GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Rabu, 19 Juni 2013

[News] EXO Pilih BoA Sebagai Senior Yang Paling Dihormati




Saat ini EXO merupakan artis paling junior di SM Entertainment. Hal itu membuat mereka memiliki banyak senior yang dijadikan panutan. Diantara banyaknya artis SM, EXO rupanya memilih BoA sebagai senior yang paling mereka hormati.

Hal tersebut diungkapkan member EXO ketika tampil menjadi pengisi acara radio KBS Cool FM. Mereka mengaku sangat menghormati BoA sejak melihat sendiri keseriusan pelantun "Disturbance" itu dalam bekerja. "Daripada yang kami takuti, masih lebih banyak senior di SM yang kami hormati," ucap mereka.

"Ada banyak sekali senior yang kami hormati," lanjut para member EXO. "Tapi setelah melihat bagaimana kerasnya BoA bekerja di atas panggung maupun di luar maka kami benar-benar menghormatinya."

DJ Hong Jin Kyung juga mengakui hal yang wajar untuk menjadikan BoA sebagai idola. "BoA memiliki kharisma yang kuat, dia memang seseorang yang harus dijadikan panutan untuk junior," ujar Jin Kyung.

 Dalam wawancara sebelumnya, EXO juga mengaku menjadikan TVXQ, Girls' Generation dan Super Junior sebagai panutan. Pelantun "Wolf" ini terkesan dengan SNSD yang bisa melakukan konser selama 2 hari padahal mereka semua wanita. TVXQ dan SuJu juga selalu memberikan masukan setiap ada teaser atau MV yang rilis.



Cr  : http://www.wowkeren.com/

Cc : http://flamers24.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar