GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Minggu, 16 Juni 2013

[Tips] Agar Gigi Terlihat Putih Alami


           Wajah cantik akan terlihat sempurna dengan senyum yang menawan, menampakkan deretan gigi putih dan sehat. Malu rasanya tiap tersenyum yang nampak malah deretan gigi kekuningan yang menjadi pemandangan lawan bicara kita. Gigi yang semula putih bisa berubah kekuningan karena dipicu banyak hal, mulai dari merokok, konsumsi alcohol, minum minuman penambah energy, hingga factor penyakit karena diabetes.
             Bahkan mengkonsumsi kopi dan teh dalam jumlah banyak juga menyebabkan gigi terlihat kekuningan karena noda yang ditinggalkan.
             Namun alam telah memberi jawaban atas permasalahan ini. Dibawah ini beberapa bahan dan cara penggunaannya :
-          Siwak
Mulanya digunakan penduduk muslim sebagai bahan pemutih dan pembersih gigi yang sudah teruji secara ilmiah. Cara : kupas batang siwak kira-kira 2cm, daging kayunya digunakan untuk menggosok gigi seperti sikat gigi jaman sekarang.

-          Lemon
Meskipun kecil, ternyata menyimpan banyak manfaat. Tak hanya sebagai bahan penghilang noda bekas jerawat, namun juga ampuh untuk memutihkan gigi. Cara : ambil air perasan lemon dan campur dengan garam kemudian digunakan untuk menggosok gigi. Lakukan secara rutin.

-          Kulit Jeruk
Cara : gosokkan bagian dalam kulit jeruk pada gigi.

-          Daun Salam
Daun salam yang dikenal sebagai penyedap masakan ternyata mampu mengembalikan warna putih gigi. Cara : ambil beberapa daun salam yang sudah kering, jika tidak ada maka keringkan dibawah terik matahari lalu tumbuk halus. Campurkan dengan bubuk kulit jeruk lalu gosokkan pada gigi setiap hari.

             Kini senyum anda semakin berkilau dengan deretan gigi putih cemerlang dan anda dapat tampil cantik sehat alami dengan sempurna.


Cr         : www.sobatcantik.com
Cc         : Cantik Tanpa Kosmetik (Facebook)
Via       : Flaming Pearls [ http://flamers24.blogspot.com/ ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar