GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Kamis, 30 Mei 2013

[FF] Sweetest Lie





Cast      :
-          Song Joong Ki
-          Jessica “SNSD”
-          Lee Jin ki/Onew “SHINee”

Author : Bie

             Polisi semakin mendekat, Jinki pun semakin mempercepat larinya, ia terus berusaha menghindari polisi-polisi itu sampai akhirnya ia menemukan telepon umum yang tak jauh dari tempatnya bersembunyi. Ia pun segera menekan tombolnya dan berusaha menelepon seseorang.
             “Yeoboseyo?” jawab seseorang yang telah mengangkat teleponnya. “Yeoboseyo?” ulangnya lagi, tapi Jinki tidak membalasnya, sepertinya ia sudah tidak ada disana lagi. Dan benar saja, polisi telah mengepungnya dan ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi.
             “Kau tidak akan bisa kabur lagi” kata salah seorang polisi sambil menarik lengannya dan membawanya ke mobil polisi.
             Jessica masih bingung, ia masih menduga-duga siapa yang telah menghubunginya. Sempat muncul dugaan bahwa itu tadi adalah Jinki yang mungkin membutuhkan bantuannya.
             Ia segera berlari meninggalkan apartemennya, ia ingin melupakan semua tentang Jinki maupun Joongki, ia tidak ingin mengingat apa yang telah terjadi antara mereka bertiga.
             “Aku tidak ingin memikirkannya lagi, aku sudah berjanji pada Jinki untuk melupakan peristiwa itu”
Jessica terus berjalan walaupun ia sendiri tidak tahu kemana ia harus pergi, ia hanya ingin mengusir Jinki dari pikirannya. Tapi tiap kali Jinki pergi dari pikirannya, Joongki selalu muncul, dan itu membuatnya mengingat kembali perlakuan kasar Joongki padanya.
=======
“Apa kau melakukan ini karena aku sudah memergokimu selingkuh?” tanya Jessica sambil mendorong tubuh Joongki yang sedang dibawah pengaruh alkohol.
“Diam kau” bentak Joongki sambil bersiap-siap memukul Jessica
“Berhentilah memukulku, kau bukanlah Joongki yang kukenal” teriak Jessica sambil terus berusaha menghentikan pukulan-pukulan yang ditujukan padanya.
=======
“Aigoo..kenapa ingatan ini harus muncul lagi?” keluhnya. “ANDWAEEE…aku tidak boleh mengingatnya lagi”
Sementara itu, Jinki telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan yang dilakukan pada Joongki, kakaknya sendiri. Kini polisi telah membawanya ke penjara, sinar-sinar kamera silih berganti menyilaukan pandangannya, wartawan terus mengajukan pertanyaan yang sama sekali tak dihiraukan Jinki.
Jessica telah sampai di apartemennya yang lama, dimana ia dan Joongki pernah tinggal disana. Dan sekarang, ingatan itu datang lagi. Ia ingat saat Joongki akan memukulnya, tapi ia berhasil mendorongnya dan segera mengambil vas bunga yang ada disampingnya. Tanpa pikir panjang, Jessica langsung memukul kepala Joongki sampai tak sadarkan diri.
Bahkan ia juga ingat ketika Jinki tiba-tiba datang dan melihat kakaknya sudah tergeletak dengan darah yang terus mengalir dari kepalanya. Jessica masih shock, tidak percaya bahwa ia benar-benar melakukan hal itu pada Joongki, suaminya sendiri.
“Pergilah” kata Jinki sambil menyuruhnya keluar. “Aku akan mengatasi masalah ini”
“Jinki-ah”
“Gwaenchana” jawabnya sambil menutup pintu kamar itu.
Dengan berat hati, Jinki segera menghampiri kakaknya dan mengusapkan darah itu keseluruh tubuhnya.

Jessica sudah tidak sanggup mengingat hal itu lagi, ia segera berlari meninggalkan apartemen itu. Ia terus berlari tanpa mempedulikan mobil-mobil yang hampir menabraknya. Sesampainya di kantor polisi, ia segera menemui Jinki yang terlihat lebih kurus, dan senyum yang biasa ia lihat sudah tidak ada lagi.
“Jinki-ah”
“Jangan menatapku seperti itu”
“Kenapa kau harus melakukannya?”
“Aku melakukan ini agar kau tetap baik-baik saja”
“Yaa..wae?” Jessica tak kuasa lagi membendung air matanya.
“Mianhae..aku melakukan ini…karena aku masih mencintaimu” ucap Jinki sambil berjalan meninggalkan Jessica yang mulai tenggelam dalam tangisannya.

[FLASHBACK]
             “Jinki-ah mianhae..aku tidak bisa menjadi yeojachingu-mu, karena aku akan menikah dengan seseorang”
             “Nugu?”
             “Sica-ah..ternyata kau disini” kata Joongki sambil tersenyum memandang Jessica. “Yaa..awas kalau kau berani mengganggu calon istriku” ucapnya pada Jinki sambil tertawa.
             “Ne? jadi kalian akan menikah?” Tanya Jinki. Jessica dan Joongki pun mengangguk dan tersenyum.

--------------------------------------------------------------------------------                                                      
                                                       Inspired by : MV Big Bang-Lie (Geojitmal)


Note : Maaf kalo banyak typo


Via : Flaming Pearls [ http://flamers24.blogspot.com/ ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar