GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Kamis, 10 Oktober 2019

[BTS The Notes] SHADOW OF MY CHILDHOOD 2


SHADOW OF MY CHILDHOOD (2)
Translated by BIE

Disclaimer : Cerita sepenuhnya milik Big Hit Entertainment, saya disini hanya menerjemahkan saja ke dalam Bahasa Indonesia. Mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam penulisan.

Taehyung, 29 Desember (10 tahun)

            Aku melempar sepatuku, kulempar tasku ke lantai, dan lari ke kamar. Ayah benar-benar di rumah. Aku tidak punya waktu untuk memikirkan berapa lama dia pergi dan dari mana datangnya. Aku hanya melempar diriku ke dalam lengannya. Menjadi buram dari titik itu. Aku tidak yakin apakah aku lebih dulu mencium bau minuman keras dari nafasnya, mendengar makiannya dulu, atau ditampar dulu. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Nafasnya yang bau alkohol menjijikkan dan nafasnya berat. Matanya merah. Dia memiliki jenggot yang kasar. Sebuah tangan yang kuat menamparku. “Apa yang kau lihat?” Dia menamparku lagi. Ayah menyambar bahuku dan mengangkatku. Aku hampir berhadapan dengannya. Mata merah dan jenggot kasar. Dia bukan ayahku. Sebenarnya, dia ayahku. Tapi dia bukan. Kakiku menggantung di udara. Aku ketakutan bahkan aku tidak bisa menangis. Saat berikutnya, kepalaku menabrak dinding dengan keras dan aku roboh ke lantai. Rasanya jika kepalaku retak akan sulit bagiku melihat dengan jelas. Kini semua menjadi gelap gulita.[BIE]
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar