GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Rabu, 24 April 2013

[FF] Haru-Haru Part.14


Cast      :
-          Taeyang and G-Dragon (Big Bang)
-          Taeyeon and Seohyun (Girls Generation)
Genre    : Sad, Romance
Author  : Bie

Preview
           Taeyeon benar-benar putus asa karena orang yang ditunggunya tak kunjung datang. Kini ia semakin yakin namja itu benar-benar ingin menjauh darinya.
             “Taeyeon-ah, gwaenchana?” tanya Sooyoung yang membuatnya tersadar dari lamunannya.
             “Ne, na gwaenchana”
Taeyang langsung menuju ke bandara dan berharap ia tiba disana sebelum Taeyeon dan Sooyoung tiba. Tapi ternyata ia salah, mereka sampai lebih dulu dan sekarang mereka sudah didalam pesawat menuju ke Jepang.
             “Yeoja baboya, kenapa kau tidak memberitahuku tentang hal ini?” ucapnya sambil menghempaskan tubuhnya di tempat duduk yang ada disampingnya. “Taeyeon-ah…dorawa ppalli” ucapnya sambil tersenyum saat melihat foto Taeyeon yang dijadikan wallpaper di ponselnya.

Taeyang POV
             “Kenapa kau sudah pulang?” tanya Jiyong dengan ekspresi terkejutnya.
             “Memangnya kenapa?”
             “Apa kau sudah bertemu dengannya?”
             “Nugu?”
             “Tentu saja Taeyeon, siapa lagi yang ingin kau temui selain dia Sol?”
             “Hyung, lihat..kali ini aku dapat handphone baru, dari fansku” kata Daesung yang tiba-tiba muncul dari belakangku. “Oh..hyung, kau sudah pulang?” tanyanya ketika ia sadar aku sudah pulang.
             “Dengar, aku tidak bertemu dengan Taeyeon hari ini”
             “Jinjja? Wae?” tanya Seungri yang sekarang duduk disampingku.
             “Kudengar dia pergi ke Jepang dengan Sooyoung”
             “Ah..” kini kulihat Daesung seperti sedang memikirkan sesuatu. “Hyung..sepertinya aku melupakan sesuatu”
             “Geuge mwoya?”
             “Aku lupa memberitahumu kalau hari ini Taeyeon pergi ke Jepang”
             “YAAAA” Jiyong dan Seungri langsung berteriak kesal padanya.
             “Mianhae..aku benar-benar lupa”
             “Dwaesseo” rasanya aku tidak ingin mendengar ocehan mereka lagi. Aku pun segera mencoba menenangkan diriku di kamar.

G-Dragon POV
             Kulihat Youngbae sangat kecewa karena ia tidak mengetahui hal ini sebelumnya, aku berniat untuk membuat Youngbae dan Taeyeon kembali bersatu, tapi setelah kupikir-pikir, sepertinya aku tidak ingin ikut campur dalam urusannya lagi.
             “Meonjeo nagabolkeyo” aku pun bergegas meninggalkan dorm.
             “Eoddiga?” tanya Daesung dan Seungri serempak.
             “Dorm”
             “Dorm? So Nyeo Shi Dae?”
             “Ne”
             Segera kujalankan mobilku menuju ke dorm SNSD, aku berniat untuk membahas sesuatu yang penting.
             “Seohyun-ah..Jiyong-i” teriak Yuri ketika ia melihat mobilku memasuki halaman dorm mereka.
             “Yaa..panggil aku oppa” teriakku dari dalam mobil.
             “Sirheo” balasnya sambil berlari masuk ke dorm. Setelah Yuri pergi, Seohyun keluar dengan senyum manisnya.
             “Oppa” panggilnya.
             “Yaa..kau sudah makan?” tanyaku sambil kubelai rambut panjangnya dengan lembut.
             “Ne..apa kita akan pergi ke suatu tempat?”
             “Emm..aku punya sesuatu yang penting untuk dibahas”
             “Oppa” ia terus merengek dan memintaku untuk mengajaknya jalan-jalan.
             “Aigoo..geureom gajja”
             “Jamkkanman, aku harus dandan dulu”
             “Kau sudah terlihat cantik chagi”
             “Ah jinja?”
             “Ne”
             “Tapi aku harus ganti baju”
             “Geurae, ppalli” bisikku tepat di telinga kanannya, dan ia pun membalasnya dengan senyuman.
             10 menit telah berlalu, Seohyun pun keluar dan sekarang ia tampak sangat cantik, lebih cantik dari yang pernah kubayangkan. Aku pun segera mengajaknya pergi dan mengunjungi beberapa tempat yang indah di Seoul.

Seohyun POV
             “Aigoo..nan jeongmal haengbokhae” bisikku ketika Jiyong oppa mulai bersikap romantis.
             “Seohyun-ah..aku ingin mengatakan sesuatu”
             “Mwoya?” Jiyong oppa pun segera mengatakan suatu hal yang menurutnya serius. Kali ini ia benar-benar bersikap serius, tak ada sedikitpun sinar gurauan yang terpancar dari matanya.
             “Ok..pertama, kita harus membeli cincin” ucapnya sambil menarik lenganku dan mengajakku ke toko perhiasan untuk memilih cincin yang cocok.
             “Ya..sinnanda1” bisikku padanya, ia pun menoleh kearahku dengan pandangan bingung. “Pergi ke toko perhiasan berdua, seakan-akan kita sedang merencanakan pernikahan”
             “Yaa..bukankah kita nanti juga akan menikah?”
             “Ne?” aku terkejut dengan jawaban itu, dan berpikir ia sedang dalam keadaan sadar atau tidak.
             “Wae? Kau tidak mau menikah denganku?”
             “Ani. .”
             “Aniyo?”
             “Ne. .”
             “Ne? kau tidak mau menikah denganku?”
             “Yaa..jangan memotong ucapanku” ucapku dengan kesal.
             “Arasseo arasseo, kita pilih cincin sekarang dan pulang”
             “Pulang?” rasa kecewa langsung menyelimuti ketika ia berencana mengajakku pulang. “Kau mengajakku keluar hanya sebentar?”
             “Seohyun-ah, eonnimu akan bertunangan dan kau tidak berniat membantunya?”
             “Omo, i jiti jigeoweo jugesseo2
             “Wae?”
             “Aku ingin menghabiskan waktu denganmu”
             “Kita cari waktu yang tepat” ucapnya dengan senyum yang bisa menenangkanku Setelah memilih cincin yang tepat, Jiyong oppa segera mengantarku kembali ke dorm.

Author POV
             Keesokan harinya, semua artis SG beserta staff dan para trainee berkumpul untuk merayakan pesta pertunangan antara Jessica dan Donghae. Semua terlihat bergembira kecuali Taeyang yang terus memainkan ponselnya dan berusaha menghubungi seseorang.
             “Yaa..semua orang bergembira, tapi kenapa wajahmu terlihat murung?” tanya Eunhyuk sambil menepuk bahu Taeyang.
             “Tentu saja ia murung, yeoja yang dirindukannya tak kunjung datang” goda Shindong yang berlalu begitu saja.
             “Hyung” Taeyang berusaha menyuruhnya diam, tapi Shindong hanya berbalik dan tersenyum.
             “Sica-ah..chukkae” terdengar suara Taeyeon dari belakangnya, Taeyang terkejut dan segera berbalik untuk mencari sumber suara itu.


1sinnanda                       : ini menyenangkan.
2i jiti jigeoweo jugesseo  : ini menyebalkan.

Note : Maaf kalo banyak typo

Via : Flaming Pearls [ http://flamers24.blogspot.com/ ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar