GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Kamis, 11 April 2013

[FF] Haru-Haru Part.7


Cast      :
-          Taeyang and G-Dragon (Big Bang)
-          Taeyeon and Seohyun (Girls Generation)
Genre    : Sad, Romance
Other    : Big Bang, Girls Generation
Author  : Bie

Preview
            “Taeyeon-ah”
             “Wae?”
             “Kau mungkin akan terkejut mendengar hal ini”
             “Mwoya?”
             “Orang yang selama ini mengetahui rahasia kita bukanlah Daesung”
             “Ne?Geureom, nugu?”
             “Seungri”
             “Ne? Seungri?bukankah katamu Daesung lah yang bersikap aneh?”
             “Ternyata dugaanku salah”
             “Jadi Seungri lah yang mendengar percakapan kita di ruang latihan?”
             “Ne”

Author POV
             Tidak terasa, konser sudah didepan mata. Besok, mereka akan memulai konser pukul tiga sore. Sebelum konser, mereka harus menuju ke lokasi untuk melakukan latihan terakhir. GD dan Taeyeon bersiap-siap berlatih dance couple, sedangkan yang lain masih sibuk berlatih vokal.
“Gwaenchana?” Tanya Taeyang ketika Taeyeon terlihat murung.
“Ne” jawabnya pelan.
“Jinjja?”
“Ne”
             “Geureom, good luck ne” ucapnya sambil menggenggam tangan Taeyeon dengan singkat dan segera berlari menghampiri TOP, Daesung, dan Seungri.

Seohyun POV
             Kulihat oppa dan eonni serius berlatih, mereka terlihat sangat dekat. Tiba-tiba saja aku teringat ucapan Yoona eonni beberapa waktu lalu.
             “Dia hanya mempermainkanmu, aku dengar sendiri dia masih berharap untuk kembali ke Taeyeon eonni”
             “Ah aniya…maldo andwae” kulihat lagi mereka yang terlihat semakin dekat. “Itu hanya karena gerakan dance nya, ya..hanya itu” bisikku meyakinkan diriku sendiri agar tetap tenang.
             Tanpa kusadari, ternyata Taeyang telah berdiri disampingku, ia langsung tersenyum ketika aku menoleh kearahnya.
             “Ah..sejak kapan kau disini?”
             “Baru saja”
             “Geurae? Oh..kau tidak latihan?”
             “Baru saja selesai”
             “Daritadi kau mengatakan baru saja”
             “Aku memang baru selesai latihan dan langsung kesini” jawabnya dengan tersenyum malu.
             “Apa ada sesuatu?”
             “Aku hanya ingin menanyakan sesuatu” katanya sedikit gugup
             “Ne, malhaebwa”
             “Oh..eh..emm..maukahkauduetdenganku?” tanyanya dengan sangat sangat sangat cepat
             “Ne?” aku pun memintanya untuk berkata dengan pelan.
             “Itu..emm..maksudku, apa k-kau mau berduet d-denganku?”
             “Duet?”
             “Ne”
             “Yaa..micheosseo? konser kita besok dan kau mengajakku duet? Sekarang sudah jam lima, kita tidak punya waktu untuk berlatih” bantahku.
            “Tenang, ini lagu ballad, jadi kita tidak perlu latihan dance, dan yang paling penting, kau sudah hafal lagu ini”
             “Geurae? Mwo?”
             “Complete”
             “Oh..jinjja? kau yakin mau menyanyikan lagu itu?”
             “Ne..wae?”
             “Anio..gwaenchana”
Tidak kusangka ia mau menyanyikan lagu itu, selama ini aku berusaha membujuk GD oppa untuk berduet denganku dan menyanyikan lagu itu ataupun lagu ballad lain milik GG, sampai sekarangpun ia tidak mau melakukannya. Tapi sekarang, tiba-tiba Taeyang oppa datang dan mengajakku menyanyikan lagu itu.
“Seohyun-ah…eottae?”
“Emm…” aku tidak segera menjawabnya, aku mencoba untuk sedikit bermain-main dengannya. Aku pun langsung berjalan menjauh darinya tanpa menjawab tawarannya.
“Yaa…eodiga? Seohyun-ah..Seohyun-ah eotteohke?” aku terus berjalan tanpa mempedulikannya, tapi tiba-tiba saja ia berlari mengejarku dan meraih lenganku. “Yaa..jawab dulu”
“Apa yang harus kujawab?” tanyaku dengan santai
“Jangan bermain-main denganku…Seohyun-ssi”
“Huh?…Seohyun-ssi?” aku pun mengulang panggilannya, memastikan aku salah dengar atau tidak.
“Ne..Seohyun-ssi, jawab sekarang” pintanya dengan sedikit kesal.
“Apa kau tadi tidak melihat anggukanku?”
“Anio” balasnya sambil memalingkan wajah. Tapi tiba-tiba ia berbalik dengan wajah terkejut. “Anggukan? Kau bilang anggukan?”
“Ne..wae?” tanyaku dengan tersenyum.
“Itu artinya kau mau, iya kan?”
“Menurutmu?”
“Ah..jinjja? wah…gomawo..gomawo” ucapnya sambil menggenggam tanganku dengan erat. Aku pun segera menarik tanganku dan berharap Taeyeon eonni dan GD oppa tidak melihatnya.
“Yaa…jangan lakukan itu lagi, aku tidak mau Taeyeon eonni salah paham” ucapku sambil kuberjalan menjauhi Taeyang oppa.
“Mianhae..Seohyun-ah mianhae…”

Taeyang POV
             Aku terus tersenyum mengingat kejadian tadi, ketika Seohyun benar-benar mau berduet denganku dan ketika aku bisa menggenggam tangannya dengan erat.
             “Seohyun-ah..gomawo” bisikku. Tiba-tiba seseorang menepuk bahuku dari belakang.
             “Yaa..neo gwaenchana?”
             “Geureom..wae?”
             “Kau seperti orang gila, melamun dan tersenyum sendiri”
             “Yaa..Seunghyun hyung”
             “Yaa…bisakah kau tidak memanggilku dengan nama itu? Bagaimana jika Seungri tiba-tiba datang?”
             “Wae?..lagipula, sekarang dia sudah memakai nama Seungri, bukan Seunghyun”
             “Dan sekarang aku sudah memakai nama TOP, bukan Seunghyun”
             “Tapi aku lebih suka memanggilmu dengan nama itu”
             “YAA” TOP hyung sudah bersiap memukulku ketika seseorang datang dan mengajakku pergi.
             “Oppa, gajja”
             “Oh..Seohyun-ah, wae?” dia terkejut ketika melihat Seohyun mengajakku pergi.
             “Hyung, galkeyo..annyeong” aku segera menyusul Seohyun dan meninggalkan TOP hyung yang masih bingung melihatku pergi dengan Seohyun.
             “Kurasa TOP hyung akan salah paham, lagipula kenapa kau harus menghampiriku?”
             “Aku sudah berusaha meneleponmu, tapi kau tak menjawabnya”
             “Ah..geurae? aku pun langsung mengambil poselku dan memeriksanya, ternyata benar, lima panggilan dari Seohyun. “Mianhae Seohyun-ah..tapi untuk apa kau mencariku?”
             “Bukankah kau mengajakku berduet?”
             “Ne”
             “Dan kurasa kita harus segera latihan, kita cari tempat yang cocok”
            
Taeyeon POV
             “Yaa..kau lihat Taeyang?” tanyaku pada seluruh member dan staf yang ada disitu, tapi tak satupun orang yang mengetahuinya. “Oppa, kau lihat Taeyang?” tanyaku ketika kulihat TOP oppa duduk sendiri dengan ekspresi bingung.
             “Ne?”
             “Taeyang oppa motbwasseoyo1?”
             “Ah ne..dia pergi dengan..emm, dia dengan..”
             “Nugu?”
             “Tapi kau jangan marah-marah disini”
             “Wae? Kenapa aku harus marah?”
             “Karena dia pergi dengan..emm..kesana” jawabnya sambil menunjuk ke kursi penonton.
             “Nugu?”
             “Seohyun-i” jawabnya dengan agak ragu.
             “Seohyun-i?”
             “Ne..jangan marah disini”
             “Anio, aku tidak akan marah, gomawo” aku pun segera berlari ke arah yang ditunjuk TOP oppa.
Ternyata benar, disana Taeyang sedang bersama Seohyun. Jamkanman..ige mwoya? Kenapa sepertinya aku tidak suka melihat mereka berdua-duaan disana? Ah..tidak, aku tidak menyukainya. Tanpa pikir panjang, aku pun memutuskan untuk menghampiri mereka berdua.
“Yaa..apa yang kalian lakukan disini? Kita harus segera pulang”
“Oh..Taeyeon eonni, tolong jangan salah paham, kami hanya. .”
“Siapa yang salah paham? Aku baik-baik saja”
“Aku pulang nanti” kata Taeyang sambil membereskan kertas-kertas yang ada didepannya.
“Waeyo?”
“Aku harus berlatih untuh duet besok”
“Duet? Duet apa? Dan dengan siapa?”
“Seohyun-i..aku akan duet dengan Seohyun, kami akan menyanyikan lagu ballad”
“Ne?” tidak kusangka Taeyang akan senekat itu.

1 Taeyang oppa motbwasseoyo? : Apa kau melihat Taeyang oppa?


Via : Flaming Pearls [ http://flamers24.blogspot.com/ ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar