GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Kamis, 18 Juli 2013

[FF] Flaming Water Part.5


Cast :
-          All Member EXO
-          Bie as Kim Tae Jin
-          Danny as Park Hae Young
-          Anggita as Byun Young Ra/Sung Youngra
-          Erika as Wu Yi Fei
-          Fheli as Xi Lung Lie
-          Dian as Huang Zi Chi
-          Park Soo Jin

Author : Bie

             “Kenapa ada foto yeoja ini disini?”
             “Karena dia adalah adikmu” sontak Chanyeol langsung menoleh pada ibunya dan menatapnya seakan-akan itu adalah suatu kebohongan.
             “Maldo andwae…ini adik Joonmyun hyung”
             “Joonmyun-i? aku yang melahirkan dan membesarkan Haeyoung, aku selalu bersamanya sepanjang waktu, jadi tidak mungkin ia akan tertukar dengan orang lain”
             “Jamkkanmanyo…kalau Haeyoung adikku, kenapa ia tidak bisa mengenaliku?”
             “Karena aku tidak pernah memberitahunya kalau dia punya kakak yang tinggal di planet lain”
             “Lalu kenapa ia harus mengaku-ngaku sebagai putri air?”
             “Mwo? Bahkan aku tidak tau tentang hal ini sebelumnya” Chanyeol semakin geram, bahkan ia telah bersiap-siap untuk meninggalkan tempat itu. “Eodiya?”
             “Aku harus menghentikan semua ini”
             “Tapi kumohon, jangan kasar pada adikmu”
             “Ne” jawabnya dengan dingin. “Eomeoni” tambahnya dengan berbisik, dan berharap ibunya tidak mendengar kata itu. Tapi dalam hatinya, Soojin bersumpah bahwa ia baru saja mendengar Chanyeol telah memanggilnya dengan sebutan ‘eomeoni’.

Haeyoung POV
             Apa-apaan ini? Kenapa kalung ini tak bersinar sama sekali?
             Sepanjang perjalanan ke kelas aku hanya bisa mengutuk kalung sialan ini. Walaupun aku membenci kalung ini, entah mengapa berat rasanya menjauhkan kalung ini dari leherku.
             “Aaaa” aku berusaha berteriak sekencang mungkin ketika seseorang berhasil menarikku ke lorong gelap yang tidak pernah lagi di lewati para siswa. “Nuguya?” aku berusaha berontak, tapi sepertinya orang ini semakin erat mencengkeram tanganku, bahkan rasanya pergelangan tanganku benar-benar patah sekarang.
             Ia tetap diam dan terus berjalan sambil mencengkeram tanganku, semakin erat..tidak, sepertinya ia memang berusaha mematahkan pergelangan tanganku.
             “Yaa..bisakah kau bersikap halus pada yeoja?” mendengar teriakanku, akhirnya ia pun berhenti. Perlahan-lahan ia mulai berbalik menatapku dan…
             Aigoo..apa itu? Ada bayangan api dimatanya, kobaran api dimatanya semakin membesar, pertanda apa ini?
             “Chanyeol-ssi?” bisikku berusaha menenangkan diri.
             “Bisakah kau memanggil kakakmu dengan panggilan yang sewajarnya?” geramnya. Aku hanya tercengang mendengar ucapannya.
             Mwo? Kakak? Apa maksudnya? Siapa dia sebenarnya? Mengaku-ngaku sebagai kakakku.
             “Museun Soriya?”
             “Kau..pengendali api, tapi kenapa kau mengaku-ngaku sebagai pengendali air? WAE?” dia terlihat semakin geram, sepertinya kemarahannya mulai memuncak.
             “Neo..nuguya?” api dimatanya semakin lama semakin padam, cegkeraman tangannya pun tak sekuat tadi.
             “Aku pengendali api, dan kau adalah adikku” ucapnya mulai tenang.
             “Tapi eomma bilang…”
             “Karena dia tidak mau membiarkanmu pergi ke EXOplanet”
             “Planet apa?”
             “EXOplanet…tempat dimana aku dilahirkan”
             “Jadi aku punya kakak?” bisikku.
             “Kau tak percaya?” tiba-tiba ia mulai mengayunkan tangannya dan muncullah kobaran api berbentuk Phoenix. Mula-mula api itu hanya sebesar genggaman tangannya, tapi kemudian semakin membesar dan membesar, bahkan kobaran api itu kini lebih besar dari ukuran tubuh pemiliknya.
             Aku tercengang melihat ulah namja yang ada dihadapanku ini. Kini aku merasa seakan-akan jantungku telah merosot dan membuat rongga perutku terasa sesak.
             “Aku percaya” bisikku, kemudian ia mulai memadamkan api yang ada dalam genggamnya.
             “Jadi, kenapa kau mengaku-ngaku sebagai adik Joonmyun hyung?”
             “Kudengar dia mencari adiknya, dan disini aku membutuhkan…figur seorang kakak. Kurasa saat itu aku datang disaat yang tepat, dia mengira akulah yang mengendalikan air itu” jawabku sambil terkekeh.
             “Jadi siapa yang melakukannya?” desak namja berambut coklat itu.
             “Temanku, seorang yeoja yang terlalu polos untuk mencurigai perubahan sikapku”
             “Geureom..sekarang kau harus menemui Joonmyun hyung dan mengakhiri sandiwara ini”
             “Aku masih membutuhkan seorang kakak”
             “Kau sudah punya kakak sekarang, akulah kakakmu yang sebenarnya” bentaknya dengan mata yang mulai memerah lagi.
             Entah sihir apa yang telah merasuki tubuhku, aku hanya mengangguk dan berjalan menuju asrama namja.
             Suara-suara dalam benakku terus memaksaku berhenti, dan kemudian memaksaku untuk kembali berjalan lagi. Aku benci suara-suara di dalam kepalaku, terlebih karena aku sekarang memikirkan kemungkinan yang akan terjadi kalau aku mengaku pada namja bernama Kim Joonmyun itu.

Author POV
             “Aku mencari Joonmyun oppa” seorang namja yang semula duduk santai di depan asrama itu pun segera masuk dan tak lama kemudian muncullah namja dengan senyum angel-nya.
             “Wae?” Tanyanya sambil mengacak rambut Haeyoung penuh kasih sayang.
             “Ada yang harus kubicarakan denganmu”
             “Jinjja? Mwoya?”
“Aku. . .”
             Suho pun langsung membulatkan matanya mendengar apa yang baru saja Haeyoung katakan. Ia tidak percaya orang itu mampu melakukan hal ini.

======================================

Note : Maaf kalo banyak typo. Mohon kritik dan sarannya ya…


Via : Flaming Pearls [ http://flamers24.blogspot.com/ ]




Tidak ada komentar:

Posting Komentar