GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Selasa, 30 Juli 2013

Kim 'Suho' Joonmyun..Fighting


             Aku menulis ini setelah temanku terus menjelek-jelekkan leader, dan aku sadar bahwa uri leader termasuk member dengan jumlah fans yang sedikit. Tak jarang para haters, dan bahkan EXO fans (aku tidak yakin mereka bisa disebut fans atau bukan) menjelek-jelekkannya.
             Ada banyak ungkapan-ungkapan yang cukup membuatnya down, seperti; ia tidak tinggi, masa trainee-nya lama mungkin karena ia tidak benar-benar berbakat, ia cengeng, pengecut, terlalu lemah, dan masih banyak lagi ucapan yang lebih parah dari itu.
            Bahkan mereka sering membanding-bandingkan ia dengan rekan leadernya –Kris. Mereka biasa mengatakan ; Kris lebih tinggi, Kris lebih cool, Kris lebih sempurna. Mereka selalu menganggap Suho merasa iri terhadap member lain yang memiliki kemampuan atau penampilan yang lebih baik dari dirinya. Ya, terkadang Suho memang tersiksa dengan rasa irinya itu.
             Tapi tahukah kalian kalau member lain merisi lebih iri dengan apa yang dimiliki Suho. Seperti Kris yang iri pada senyum manis nan ramah yang Suho miliki, Xiumin yang iri pada sikap dewasa Suho, atau Chen yang iri pada suara lembut Suho.
             Kalian tahu? Suho-lah orang yang telah membuat maknae merasa nyaman, dialah yang bertanggung jawab jika EXO melakukan sedikit kesalahan (walaupun bukan ia penyebabnya). Dialah orang pertama (diantara member EXO) yang mengkhawatirkan kesehatan Lay.
             Yang perlu kita ingat adalah bahwa Suho masih (dan akan tetap) menjadi salah satu leader EXO, dialah yang paling berusaha untuk disiplin, dialah yang telah EXO anggap sebagai ibu kedua mereka.
             Untuk semuanya, jika kalian ingin menjelek-jelekkan Suho, ingin menghinanya, ingin membuatnya berkecil hati, ingin membuatnya terpuruk, ingatlah betapa kerasnya ia turut memperjuangkan masa depan EXO, ingatlah beban yang harus ia pikul, dan ingatlah bahwa ia rela mengabaikan kesehatannya demi mengurus EXO


We Are One ! Kim ‘Suho’ Joonmyun…Fighting!
EXO  Saranghaja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar