GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Minggu, 16 Juni 2013

Dari BIG BANG Oleh BIG BANG Untuk BIG BANG





Masih inget “1 Night 2 Days” yang episode-nya Big Bang kan? Nah, disitu kana da moment “Open Your Heart” dimana para member dipersilahkan untuk mengeluarkan uneg-uneg(?)nya. Ini adalah keluhan-keluhan dan harapan yang keluarkan/diucapkan para member. Harap maklum kalo translate-nya acak-acakan..hehe

  • Seungri    : Jiyong-ah, kau masih mendatangkan masalah dan ini adalah permintaan pribadiku. Kau harus berhati-hati. Berhati-hatilah di 2010. Ayolah untuk tidak menjadi masalah lagi. Mari berusaha keras di 2010 dan menunjukkan sebuah peningkatan Big Bang. Jadi kita bisa membuat 2010 adalah tahunnya Big Bang. Itu adalah harapanku.

  • Daesung : Aku terluka karena sesuatu. Aku sungguh terluka (karena member lain tidak ada di dorm karena kesibukan mereka, kecuali Seungri yang *mungkin sengaja meninggalkannya). Youngbae-ah, aku tidak bisa membantu, tapi keluar larut malam karena album solo-ku dan apa jadinya aku bila kau tetap memberitahukan pada yang lain bahwa aku tidak pulang ke rumah hari itu?.

  • Taeyang  : *ini buat Daesung*  Baiklah, aku tau kau bertemu composer saat larut malam dan bekerja, tapi kupikir ada sesuatu yang lain juga. Kau tidak meninggalkan ruanganmu bahkan dorm. Aku pernah melihatmu makan diruanganmu beberapa waktu lalu. Dan Seungri, kau bebas mulai 2010, aku khawatir tentangmu, tapi aku ingin kau menjadi lebih dewasa dan tidak lupa tentang mimpimu dan berusaha keraslah. Dan Jiyong, kau sudah melewati banyak masalah di 2009. Sebenarnya ketika aku melihat apa yang kau lalui, aku pikir itu akan menjadi saat yang benar-benar sulit untukmu, tapi terima kasih untuk bertahan dan melupakan itu di 2010. Dan aku ingin kau menjadi orang yang lebih berhati-hati.

  • TOP        : Kurasa aku sangat merindukan saat kita bisa bersama seperti ini. Dan sepertinya apa yang baru saja aku katakana seperti sebuah lelucon *aduh bang-.-‘. Jiyong banyak melewati*maksudnya masalah* di 2009. Kita membuat tindakan karena kita benar-benar mencintai musik dan bersemangat. Tapi kupikir kita harus melewati banyak rasa sakit*maybe penderitaan* untuk menjadi dewasa. Aku ingin memberikan tepuk tangan untuk Jiyong yang bertahan dengan baik.

  • GD          : Baiklah, dari apa yang kudengar, kita mesti merasakan sesuatu yang sama, kupikir kita tidak mempunyai akhir. Ketika kita sukses dengan album kita, kita tidak pernah berpikir akan aman dengan album berikutnya. Album berikutnya penting. Album berikutnya adalah permulaan lagi. Kita akan diuji lagi di tahun ini. Tapi yang dapat aku katakan adalah bahwa itu sungguh penting saat ini. Itu sama lagi. Kita selalu sama. Aku harap kita bisa menjadi lebih kuat saat ini. Aku akan memimpin kalian didepan, dan aku ingin kalian mendorongku dari belakang, dan aku harap kita bisa memberikan senyuman di akhir tahun. 2010..FIGHTING

1 komentar: