GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Rabu, 19 Juni 2013

[News] Girlband Baru YG Entertainment



   Rasa penasaran fans mengenai debut nya girl group terbaru debutan YG Entertainment sepertinya sudah sedikit mereda. Baru-baru ini, sang bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk akhirnya memastikan bahwa girlband baru tersebut akan debut pada Oktober mendatang.

    Lalu, berapakah jumlah member girlband yang namanya masih dirahasiakan tersebut? Melalui surat yang dirilis di blog YG-Life, Yang Hyun Suk menulis, “Proyek ini pada awalnya dimulai dengan 10 atau lebih member dalam satu grup, namun karena sepanjang tahun terus terjadi kompetisi yang kuat di antara 10 member tersebut, kini tersisa 6 member saja.”

    Yang Hyun Suk kemudian menyebutkan nama-nama kontestan ajang pencarian bakat yang telah bergabung dengan YG namun akhirnya menyerah. “Sayangnya, Yuna Kim yang merupakan kontestan Superstar K harus dikeluarkan dari tim karena alasan pribadi. Eunbi Kim yang juga merupakan kontestan dari program yang sama masih bertahan dan menjadi satu di antara 6 member nya.”

    Sebelumnya, di tahun 2012, YG sempat mengungkap beberapa gadis yang diprediksi merupakan calon member dari girlband tersebut, di antaranya adalah Kim Eun Bi, Jenny Kim, Kim Jisoo, dan Lalisa. Benar atau tidaknya ke-4 gadis tersebut adalah calon membernya, kita tunggu kabar selanjutnya dari YG Entertainment!


Cr  : Dreamersradio.com

Cc : http://flamers24.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar