GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Senin, 17 Juni 2013

Surat dari SUHO untuk EXO


            



               Ini adalah surat yang ditulis Suho oppa buat member EXO, sebenarnya surat ini udah pernah dibacain di SUKIRA setelah 1st stage mereka,tapi bagi yang belum tau, moga aja bisa membantu(?). Selamat membaca. . .


             Hello member EXO yang kucintai. Aku adalah leader Suho yang menjaga EXO. Kalian terkejut kan? Itu benar.
             Kalian akan merasa seperti jari tangan dan jari kaki kalian hilang dan sekeliling kalian akan menyusut. Itu benar, aku tahu perasaan itu.
             Kita sibuk mempersiapkan comeback stage dan dengan penampilan pertama kita hari ini, dan aku sangat senang aku bisa memiliki waktu pemulihan ini. Aku akan menggunakan waktu yang berharga ini dan mengatakan apa yang ingin aku katakan pada para member. Bisakah aku mulai dengan maknae?

-          Maknae kita Sehunnie, kau cepat tumbuh, rasanya seperti kemarin ketika aku pertama melihatmu. Kau lebih kecil dariku saat itu. Hyung benar-benar bangga Sehun tumbuh sebanyak ini. Aku mencintaimu.

-          Juga Tao yang mempercayai dan mencintai hyung. Setiap kali kau memutari panggung satu dan dua kali, hyung merasa sangat bangga. Terima kasih telah bersandar pada hyung. Aku mencintaimu.

-          Kai yang memperkenalkanku sebagai seorang penasehat pada orang tuanya. Keindahanmu akan disukai bahkan diseluruh dunia. Kau tau perasaan hyung kan? Aku mencintaimu.

-          Dan D.O yang mempedulikan hyung tanpa akupun mengetahuinya. Jika kau tetap bermain hanya dengan Ryeowook hyung, hyung akan cemburu. Aku mencintaimu.

-          Juga Baekhyun yang bermain-main banyak lelucon. Kau tetap mengatakan itu caramu menunjukkan dirimu. Aku akan mempercayaimu. Aku sungguh menyukai tengkuk lehermu *apa pula ini. Aku mencintaimu.

-          Dan Chen yang mengatakan dia menghormati hyung. Tidak apa ketika aku mendengar nada tinggimu, aku selalu merasa energi listrik mengaliri tubuhku. Kau yang terbaik Chen. Aku mencintaimu.

-          Dan Chanyeol yang hyung sesali karena menjadi sangat kasar sebelum debut kita. Aku sungguh senang untuk menganggap kau menjadi lebih dewasa menjalani aktivitas EXO. Aku akan tetap mengharapkan yang lebih dimasa depan. Aku mencintaimu.

-          Dan Lay yang sangat menyenangkan. Aku khawatir tentang kesehatanmu karena keterlambatanmu menyusun dan berlatih menari. Aku bisa setidaknya membelikanmu obat herbal *aigo..uri leader perhatian bgt.

-          Juga yang dapat dipercaya Luhan dan Xiumin yang memberiku kekuatan. Terima kasih selalu mendengarkan keraguanku yang aku tidak akan mampu memberitahu member yang lebih muda.Aku mencintaimu.

-          Terakhir, Kris. Jika aku adalah ibu dari EXO, kau adalah ayahnya kan? Hoot. Fighting dan mari kita lakukan dengan baik bro. Aku mencintaimu.

Member yang kucintai, mulai hari ini, akan ada banyak momen menyenankan dan momen menyedihkan selama promo kita. Tapi mari kita kalikan kebahagiaan dengan dua belas dan membagi saat sedih dengan dua belas *maksudnya saling berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Dan maju dengan baik, karena kita adalah EXO. Terima kasih untuk selalu mempercayaiku sebagai seorang leader. Aku mencintaimu.


Jujur aku terharu and langsung nangis denger Suho oppa bacain suratnya. Kalian gimana chingu? Terharu-kah? Pengen ketawa? atau malah pengen ke kamar mandi(?).

Kita berdo’a aja semoga EXO tetep eksis di bumi ini maupun di EXO planet :)



Eng Trans. : @yixing_s, @yachaejuk


Indo Trans : @lovbie_df (Bie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar