GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Jumat, 21 Juni 2013

SHINee For Yoogeun




Inget SHINee Hello Baby, kan? Nah disini aku mau me-review*cyehh pesan-pesan terakhir dari member SHINee buat Baby Yoogeun yang unyu-unyu, yang punya mata gede bgt kaya’ punya bapaknya#lirik Minho..kekeke. Udah-udah, basa-basinya cukup sampe disini, kan kalo basi gak enak dimakan*plakk…udah-udah stooooppp…buruan baca deh ya..sambil nginget-nginget tiap moment di SHINee Hello Baby..

Kita mulai dari abang chicken ya…

Onew                : Yoogeun-ah..kau akan 20thn. Sekarang aku 22, jadi kau 2thn lebih muda dariku^_^.  Aku tidak menyangka Yoogeun bisa benar-benar menjadi 20thn*gak nyangka? Lha trz?masa’ ttp 4thn aja -.-‘. Jadi jika kau 20thn sekarang, seharusnya aku 42thn (Onew salah ngitung, kalo Yoogeun 20thn, berarti seharusnya dia 38thn, karena saat itu Yoogeun 4thn). Itu sungguh menyedihkan. Jika kita bisa saling bertemu nanti, kalau begitu, ayo ketemu lagi. Selamat tinggal! Belajar yang rajin!

Jonghyun         : Hai Yoogeun-ah! Kau sudah 20thn. Itu rasanya seperti baru kemarin kau menangis pada kami agar menjagamu. Aku menjadi senang membayangkanmu tumbuh menjadi 20thn. Ketika kau 20thn, mari berbagi kenangan yang menyenangkan dan cerita lama dengan ayah dan kuharap kita bisa melihat video ini bersama-sama. Aku mencintaimu.

Taemin             : Kau sangat lucu saat kau masih kecil, jadi ayah sangat penasaran apakah kau akan seperti sekarang. Aku akan sangat merindukanmu Yoogeun. Selalu jaga kesehatan dan jadilah seorang Yoogeun yang akan mencoba yang terbaik. Selamat tinggal Yoogeun! Aku mencintaimu.

Key                   : Baiklah, hai Yoogeun. Ini ayah Key. Ini ayah Key yang paling kau suka. Aku merasa sangat terkejut bahwa hari ini adalah hari terakhir kita. Mencoba untuk melewati saat musim dingin ini sepertinya sedikit dingin. Aku piker kau akan tumbuh dengan sangat baik. Ayo bertemu lagi tentunya! Jaga kesehatan! Kau yang terbaik! Selamat tinggal.

Minho               : Aku merasa sepertinya aku akan menangis*aku malah udah nangis oppa..hiks :’( .Kapanpun kau menjadi dewasa, selau jujur dan rendah hati-lah. Jadilah seorang Yoogeun yang berusaha keras pada segalanya. Aku sangat berterima kasih untuk kenangan yang indah. Ayah sangat mencintaimu. Aku tidak berpikir aku bisa melupakanmu. Yoogeun-ah, tumbuhlah dengan baik. Ayo bertemu lagi saat kamu tumbuh(dewasa)! Yoogeun, jaga kesehatan sampai nanti! Selamat tinggal.

Nah..gimana? pengen nangis? #nggak..ya udah lupain aja..tapi jangan lupain uri Baby Yoogeun ne…? Aku pamit undur diri..annyeong



Eng trans              : Baka Angel, xshineexlovex, kimchi hana, hero, jjong, hannalee, saanbil [ShineeSubs].

Indo trans.            : @lovbie_df (Bie)

Cr                          : http://flamers24.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar