GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Kamis, 20 Juni 2013

[Fact] BaekYeol Couple




1. Baekhyun selalu menggoda Chanyeol tentang seberapa tingginya dia dan seberapa besar ukuran sepatunya.

2. Baekhyun punya banyak ketertarikan dengan pria tinggi.*chanyeol tuh..chanyeol*

3. Chanyeol prnah mukul kpala Baekhyun di slah stu acra 'fansign' krna Baek trus sja tertawa terbahak2 saat mlihat kearahny. *poor baek baek*

4. Meskipun mereka lahir di tahun yg sama, Baekhyun ttp ingin Chanyeol memanggilnya "hyung" tapi Chanyeol slalu menolak.*teman yg durhaka XD*

5. Meskipun Chanyeol yang selalu ngambek, tapi Chanyeol juga sering banget ngalah buat kepentingan Baekhyun.*ecieee*

6. Karena Baekhyun suka menyalakan penghangat ruang sgt tinggi di kamar mereka, Chanyeol akan bangun dengan bertelanjang dada dan berkeringat.

7. Terkadang apabila sdg di dalam mobil, Chanyeol dan Baekhyun akan bernyanyi. Mereka akan menurunkan kaca mobil dan mulai bernyanyi dgn suara keras.

8. Manajer Exo adalah yang paling bermasalah tentang anggota yang terlalu gaduh di dalam mobil, terutama Baekhyun dan Chanyeol - satu terus bernyanyi sementara yang lain terus beatboxing.

9. Chanyeol menyebutkan bahwa Baekhyun akan mendengarkan / menyanyikan lagu-lagu di jalan-jalan yang tenang untuk meredakan stres.

10. Chanyeol punya kucing putih yang belum di kasih nama, katanya Chanyeol mau kasih nama "Baekki" tapi Baekhyun nolak..*ahaha..disamain ama kucing donk*

11. Saat member EXO-K menonton SS4 Seoul Encore, Baekyeol couple sering banget kena marah SuHo karena mereka tidak bisa diam..

12. SuHo marahin Baekyeol karena Lightstick mereka yang halangin pandangan YunHo TVXQ *kena marah lagi :D*

13. Ketika chanyeol marah atau ngambek, Baekhyun akan mengeluarkan jurus terampuhnya yaitu Ber-aegyo ria.

14. Selain karena seumuran,ternyata mereka jga punya jln kerumah yg searah,jadinya suka pulang bareng. *cia cia cia*

15. Setiap plg latian saat Trainee BaekHyun dan ChanYeol biasa plg bersama menggunakan SubWay.

16. Saat di dorm, Baekhyun tidak bisa tidur kalo dingin jadi dia slalu menyalakan penghangat ruangan. Berbeda dgn Chanyeol dia malah tidak bisa tidur kalo kepanasan. Dan akhirnya mereka harus berdebat dulu sebelum tidur

17. Kata Baekhyun, kalo dia jalan bareng chanyeol, mereka akan terlihat serasi. *0__0*

18. [120.725] Ketika Chanyeol tahu bahwa fans berteriak "baekyeol", ia menarik tangan Baekhyun lebih dekat sehingga mereka berdiri dekat.

19. Ketika baekki melipat pakaianya ia juga akan melipatkan chanyeol.

20. Chanyeol selalu mengikuti Baekhyun sekitar ketika mereka berjalan karena Baekhyun sering pergi ke jalan yang salah. Jadi Chanyeol bisa berteriak untuknya. Ini adalah bagaimana ia berteriak kepada Baekhyun, "Baek ...! Baekhyeon ...! Baekhyeon ... ".! Dan suaranya cukup keras.

21. Chanyeol biasanya akan menggaruk Baekhyun, dan Baekhyun akan menyiku Chanyeol.

22. [wawancara 120.725] Baekhyun mengatakan dia suka gajah tapi dia tidak pernah melihat satu dalam kehidupan nyata, sehingga Chanyeol berpura-pura menjadi seekor gajah.

23. EXO-K sedang menyeberang jalan dan penggemar Baekhyun mengambil gambar,
ia dengan cepat membuat dirinya terlihat rapi, tiba-tiba Chanyeol memeluk dia.

24. Ketika Chanyeol dan Baekhyun bertengkar, orang-orang yang menderita selalu Kai dan D.O yang mencoba untuk menenangkan mereka.

25. Ketika pertengkaran kedua, Chanyeol pasti akan menjadi orang yang meminta maaf.

26. Chanyeol mengatakan bahwa  keluhan Baekhyun seperti anjing 40 kali sebelum tidur.

27. Baekhyun mengatakan bahwa pernapasan Chanyeol adalah terlalu keras, dan dia juga melakukan hal terisak keras sebelum ia jatuh tertidur.

28. Jika salah satu dari mereka (Baekhyun atau Chanyeol) mendekatianggota lain, terutama Kris, mereka (BaekYeol) mungkin terlibat perkelahian.

29. Chanyeol mengatakan bahwa Baekhyun tidak hanya kekanak-kanakan dalam tindakan, tapi kadang-kadang pikirannya jugaseperti anak-anak. *Baek baek kan emng msh unyu, wajar donk*

30. Suho: Bagi saya, yang lebih sulit untuk mengurus mereka (re:BaekYeol) dibandingkan mengurus maknaes (re: Kai dan Sehun).

31. Chanyeol marah pada Baekhyun ketika Baekhyun mengatakan bahwa ia memiliki pacar baru, yang ternyata sebuah iPad.

32. Byun Baekhyun memiliki kebiasaan sebelum ia tidur: dia akan bermain batu-kertas-gunting dengan Chanyeol. Barangsiapa kehilangan yang beruntung.

33. Baekhyun suka memegang dan kadang-kadang menggantung kepada Chanyeol karena dia suka itu, Chanyeol juga sering memegang ke Baekhyun.

34. Hubungan BaekYeol adalah sangat kekanak-kanakan dan tidak dewasa.

35. Ketika mereka berada di London, Baekhyun kehilangan jejak Chanyeol dan Sehun yang masuk ke toko. Seorang fan mendekati Baekhyun dan mengatakan kepadanya di mana mereka pergi.Baekhyun bertanya penggemar: "Chanyeol eodiseo?" Yang berarti "Chanyeol Di mana?".

36. Baekhyun selalu akan membuat suara-suara aneh saat tidur, dan kapanpun Chanyeol tidak bisa membangunkannya dengan menyenggol, ia akan mendorongnya dari tempat tidur dalam satu tendangan. *kasar amat*

37. Chanyeol sering mengklaim bahwa ia mencintai Baekhyun dan Baekhyun mencintai dia juga. *yakin bang?*

38. Chanyeol memiliki jimat untuk leher Baek / tengkuk

39. Chanyeol suka menggoda Baekhyun untuk menjadi pendek.Setelah Kai melihat itu, ia akan pergi ke Chanyeol dan menari infront dari dirinya.

40. Chanyeol telah tertawa di Baekhyun ramen dimasak untuk waktu yang lama.

41. Chanyeol dan Baekhyun suka bermain game online.

42. Chanyeol dan Baekhyun memiliki kompetisi memasak ramen sebelumnya

43. Ruang Baekhyun dan Chanyeol adalah selalu yang terakhir untuk mematikan lampu. Mereka berdua sangat bising di kamar mereka, Sehun akan menggedor pintu. Kai akan tidur seperti log mati, dia tidak akan tahu jika Anda melempar dia dari balkon.

44. Chanyeol merasa Baekhyun yang sangat berpikiran sederhana dan jujur ​​memperlakukan dia sebagai teman, pasti tidak seperti bagaimana penggemar melebih-lebihkan hal itu terjadi.

45. "Titik tertawa" Baekhyun adalah sangat tinggi, tetapi ketika datang ke Chanyeol, harganya turun segera.

46. Chanyeol mendengar para fans berteriak BaekYeol dan dia sengaja meletakkan tangannya di Baekhyun dan meringkuk lebih dekat kepadanya



Cr : http://cadamyyy.blogspot.com/

Cc : http://flamers24.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar