GG

GG
Follow my Twitter : @lovbie_df

Minggu, 23 Juni 2013

EXO and XOXO Part.3


Lanjut lagi…..kajja……..


#9. Baby…intronya cocok tuh buat ringtone hp..kekeke#abaikan. Lagu ini isinya tentang cowok yang terkagum-kagum sama kecantikan ku ceweknya and si cowok berharap cewek ini gak bakalan berpaling ke cowok lain. Jujur aku gak terlalu paham maksud liriknya secara keseluruhan.

#10. My Lady. To the point aja, ni lagu nyeritain cowok yang pengen hubungannya sama cewek itu lebih dari sekedar teman. Tapi cewek ini pura-pura gak tau tentang perasaan si cowok, jadi dianya cuek aja.

#11. 늑대와 미녀 (Wolf) (EXO-K Ver./EXO-M Ver.). Oke, ini maksudnya kalo di Kiss Ver. Yang dimasukkin wolf yang dinyanyiin sama member EXO K..Part-part yang dinyanyiin EXO M, seperti yang biasa kita denger, itu dinyanyiin member EXO K*ngerti gak? Kalo gak, anggep aja kalian ngerti, aku juga gak paham ini ngomong apaan, jadi intinya kalian gak bakalan nemuin satupun suara member EXO M disini, begitu juga yang di Hug Ver. Kalian gak bakalan nemuin suara member EXO K.

#12. 늑대와 미녀 (Wolf) (Chinese Ver./ Korean Ver.). Yang ini untuk Kiss Ver. Pake Wolf yang Korean ver. Terus Hug ver. Pake yang Chinese ver.*ya iyalah. Tapi jujur aku masih bingung apa bedanya Wolf yang di track 1 ama Wolf yang ini. Yang tau..barang kali mau ngasih tau..hehe


Dah…udah semua nih, dah capek ngetiknya..yang pasti EXO tuh daebakkkkk…ya gak???? Hehehe, maaf ya kalo terganggu sama pendapat-pendapat author…anggep aja tu sampah yang numpang lewat mau ke tempat sampah……..ppai ppai

2 komentar:

  1. Saya numpang komen aja :3
    Dari hasil surfing, katanya sih track no.12 itu cuman bonus track aja. Jadi sebenernya gak ada bedanya sama track no.1. Justru entah kenapa saya bingungnya di track no. 11, di track itu tulisannya EXO-K/M Ver. tapi saya pribadi masih bingung, karena di Wolf EXO-K ver. masih terdengar suara Lay/Lu Han/Xiumin (atau mungkin saya yang tidak bisa membedakan?) hahaha jadi malah bingung. Overall, nice article :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya q kira juga ada suara EXO-M nya, tapi pas udah dengerin beberapa kali ternyata suaranya emang hampir mirip...thanks ya, sering-sering mampir ke sini aja, ntar kalo mampir bakalan disuguhi makanan buatan D.O eomma...:D

      Hapus